HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wajo Giat Pemeriksaan Kesehatan Dan Bagikan Vitamin Ke Siswa Penyandang Disabilitas -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wajo Giat Pemeriksaan Kesehatan Dan Bagikan Vitamin Ke Siswa Penyandang Disabilitas

BERITAREPUBLIK.COM
23 Juni 2024



Beritarepublik.com, Wajo _ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Wajo menggelar serangkaian bakti kesehatan (Bakkes) dan bakti sosial (Baksos) sebagai tali asih, pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin kepada siswa penyandang disabilitas. 

Pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin secara gratis sekaligus pemberian bantuan kepada siswa. Kegiatan ini dipusatkan di SLB Negeri 1 Wajo Jalan Srikaya Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, dihadiri oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko didampingi Kasi Dokkes Polres Wajo. Sabtu (22/6/2024). 

Dikegiatan tersebut juga dihadiri, Kepala UPTD SLB Negeri 1 Wajo, Para guru SLB Negeri 1 Wajo, Orangtua Siswa dan Siswa SLB Negeri 1 Wajo.

Dalam sambutannya Kompol Hardjoko menyampaikan bahwa Polres Wajo mengadakan berbagai kegiatan tali asih, sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. 

Kompol Hardjoko menyerahkan bantuan kepada siswa penyandang disabilitas. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan perhatian khusus kepada siswa yang membutuhkan, serta memastikan kesehatan mereka tetap terjaga.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan penyandang disabilitas di sekolah ini, "harapnya.

Kegiatan pelayanan kesehatan oleh Sidokkes Polres Wajo ini mendapat apresiasi dari guru dan orang tua siswa. 

Sumber : Kasi Humas Polres Wajo