Ir Lutfi Halide Tinjau Pasar Murah di Pelataran Masjid Darussalam Kota Soppeng -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Ir Lutfi Halide Tinjau Pasar Murah di Pelataran Masjid Darussalam Kota Soppeng

BERITAREPUBLIK.COM
14 Juni 2024

Pasar Murah menjelang hari raya idul adha 1145 H.

Beritarepublik.com, Soppeng - Pasar Murah menjelang hari raya idul adha 1145 H kembali digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng di pelataran Masjid Darussalam jalan pemuda,kecamatan Lalabata Sabtu, 15 Juni 2024.
Produk pangan yang dijual meliputi beras, minyak, gula, cabai, bawang merah, bawang putih, telur,dan produk pangan lainya. Gerakan Pangan Murah menyediakan bahan pangan dibawah harga pasar yang bertujuan sebagai stabilisasi pasokan dan harga pangan.




Wakil Bupati, Ir. Lutfi Halide,M.P, yang meninjau langsung kegiatan tersebut berharap, pasar murah menjelang idul adha bisa memberikan sentuhan yang bermanfaat bagi warga masyarakat kota soppeng.




“Terlebih beberapa minggu terakhir ini menjelang Hari Raya Idul Adha termasuk dua bulan yang lalu saat memasuki bulan suci Ramadhan kita ketahui bersama bahwa sembako harganya cukup naik, cukup mahal. Oleh karena itu, pemerintah harus hadir, jadi insya Allah kita akan terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk bagaimana memberikan sentuhan kepada masyarakat,” katanya.

(LDH)