Lomba Dai Kamtibmas dan Babinkamtibmas Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke 78 Thn 2024 -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Lomba Dai Kamtibmas dan Babinkamtibmas Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke 78 Thn 2024

BERITAREPUBLIK.COM
13 Juni 2024


Beritarepublik.com, Wajo, Kepolisian Resort Wajo, menggelar kegiatan Lomba Dai Kamtibmas dan Babinkamtibmas dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. kamis (13/6/2024). 

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, mengatakan, kegiatan lomba Dai kamtibmas dan babinkamtibmas TK polres Wajo, Peserta Lomba diikuti oleh Da'i Mitra Polri, Da'i Polri dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Wajo.

"Lomba Dai Kamtibmas dan Babinkamtibmas, bertujuan melatih mental para kamtibmas dan Babinkamtibmas yang belum terbiasa berbicara di depan umum yang memang setiap kegiatan bhabinkamtibmas akan sangat bersentuhan dengan masyarakat dan sebagai garda terdepan kepolisian,"ujar Kapolres. 

AKBP H. Fatchur juga menyampaikan, Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang sangat diharapkan untuk selalu menyampaikan dan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di desanya masing-masing.

"Karena jika Bhabinkamtibmas mampu membuat masyarakat mengerti akan hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas, maka tidak menutup kemungkinan kriminal yang terjadi akan berkurang," Tutupnya.

Adapun para peserta tampil dan di berikan penilaian oleh juri untuk di pilih dai terbaik TK polres Wajo. 

Sumber **Kasi Humas Polres Wajo**