Tim Monev Ditlantas Polda Sulsel Kunjungi Kampung Tertib Berlalulintas Polres Wajo -->

Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Tim Monev Ditlantas Polda Sulsel Kunjungi Kampung Tertib Berlalulintas Polres Wajo

BERITAREPUBLIK.COM
12 Juni 2024


Beritarepublik.com, Wajo - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Ditlantas Polda Sulsel Kunjungi kampung tertib lalu lintas Polres Wajo di Desa Nepo, Jl. Poros Anabanua - Sengkang Kec. Tanasitolo, Kab. Wajo. Rabu (12/6/2024).

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini di pimpin oleh Kasi Dikmas Kompol Hasniati dengan didampingi oleh IPTU Riyanda Putra Utama,S.TrK.S.I.K, Aiptu Samuel Somba dan Bripka Muh. Yayat Nurdin,S.Pd.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri, SIK.,MH atau diwakili oleh Kanit Gakkum Polres Wajo IPDA Rahmat akbar Sultan, Sos, M.Si, Kanit Kamsel IPDA H. Akbar Adi Putra., S.E., M.A.P, Banit Kamsel Sat Lantas Polres Wajo Bripda Rachmad Ramadhan, Dinas Perhubungan Kab Wajo C. Firdiantho dan Kepala Desa Nepo Drs. Sulhi.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Monitoring dan Evaluasi Ditlantas Polda Sulsel mengecek sarana dan prasarana yang ada di Kampung Tertib Berlalulintas Polres Wajo.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri bahwa, hadirnya Kampung tertib lalu lintas diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan anak muda tentang tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Keberadaan kampung tertib lalu lintas ini sebagai wadah edukasi kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam tertib berlalu lintas di jalan raya dengan baik dan aman sehingga dapat meminimalisir jumlah kecelakaan kecelakaan lalu lintas", Terangnya.

 (V3124)